Rabu, 12 Maret 2008

WORRY ?? No Way !

“ Aku takut akan kegagalan, sampai aku menyadari bahwa aku hanya akan gagal saat aku tidak mencoba
Aku takut akan kesuksesan, sampai aku menyadari bahwa aku harus mencoba untuk berbahagia dengan keberadaanku
Aku takut untuk hidup, sampai aku mengalami keindahannya
Aku takut akan nasib, sampai aku menyadari bahwa aku mempunyai kekuatan untuk mengubah hidupku
Aku takut akan masa depan, sampai aku menyadari bahwa tujuan hidup adalah mencari hal-hal yang lebih baik
Aku takut akan perubahan, sampai aku meihat saat kupu-kupu yang cantik harus mengalami metamorfosa sebelum ia dapat terbang”

Tidak ada yang perlu ditakutkan dalam hidup ini, semua hanya perlu dipahami.
Seringkali ketakutan dan kehidupan merupakan dua sisi mata uang yang sulit dipisahkan. Ada banyak kekuatiran yang menghantui ketika kita akan menjalani atau mencoba hal baru

Lumrah bila kuatir dalam menghadapi dunia yang keras tetapi jangan sampai kekuatiran menyita dan menguras tenaga. Ketika rasa cemas itu datang, ingatlah bahwa Tuhan akan melindungi setiap orang yang percaya dan mengandalkanNya. Jadi... buang jauh-jauh rasa takut, tetaplah percaya dan jangan berhenti untuk melangkah.

1 komentar:

SDK Santo Vincentius mengatakan...

takutlah pada yang Atas