Sabtu, 10 Januari 2009

Kenangan di Perencanaan

Kali ini aliran membawaku ke bagian smp sma dinas pendidikan prop jatim. Bidang yang selama ini jauh dariku, aku blm pernah mengenal personil yang ada disini, sangat asing. Tapi dengan semangat IT bersama P.Hudiyono yang menjadi kasi manajemen sekolah, aku tetap berusaha eksis untuk pengembangan disini.

Pada awalnya aku berada di bawah naungan Dikmenjur yang menaungi lembaga SMK ku. kiprah awalku di smk lalu ke tingkat propinsi. Entah mengapa angin berhembus membawaku ke bagian perencanaan. Keterkaitannya adalah pucuk pimpinan Dikmenjur di Depdiknas adalah Bp. Gatot Hari Priowirjanto yang pindah ke Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri yang berimbas para ITer di masing-masing propinsi. Aku merasa ada benang merah sejarah dan kenangan indah masa kecil di bagian perencanaan, karena papiku adalah mantan staff di perencanaan. Dahulu kala mami sering mengajakku ke kantor bila ada kegiatan dharma wanita, maka teman2 diperencanaan ini sangat tahu masa kecilku, kata mereka aku sll datang dengan rambut di kucir dua, aku sering menari di acara halal bihalal maupun acara keluarga.... so sweetlah

Saat-saat berkiprah di Perencanaan aku amat sangat menikmati kehangatan teman-teman dan support yang luar biasa untuk kegiatan pengembangan IT. Aku merasa dibutuhkan disini, suasana kerja nyaman dan keterbukaan. P.Hudiyono sebagai kasi PPD begitu antusias mengembangakan IT di Dinas Kab/Kota demikian pula para staff nya Bu Yuni, Bu Yani, Bu Ika, Bu Sumiati, Bu Mien, Pak Yuwono, Mas Sastro serta anak2 ICT Nuke, Nendy, Febri, Adi dan Kiki juga outsourching Mas Robby, Pak Erfan. Semua bagai tim yang kompak saling menunjang. Baru kali ini aku merasakan suasana kerja yang saling melindungi dan mendukung. I Love u all

Tapi sekarang semua berubah seiring dengan penerapan PP 41. Kita ikuti aja alirannya. who knows...

Tidak ada komentar: